Selasa, 14 April 2009

Free E-Book : Kumpulan Kisah KonyoL

Free E-Book kali ini bertema Jadikan “Hidup Ini Sebuah Lelucon” merupakan kumpulan kisah lucu yang kadang terjadi disekitar kita.

Sebagai manusia kita sering terbentur dengan berbagai problem yang mengacak-acak sistem otak kita sehingga kita hampir gila dibuatnya. Ketika ditatapkan dengan hal seperti itu, gw sendiri selalu mencoba mencari cara yang praktis untuk me-refresh pikiran ketika otak lagi overload dengan berbagai masalah. Dan ketika gw tersenyum atau ketawa maka gw tambah gilahahahai... tentu saja senyum dan tawa bisa sedikit / banyak mengurangi beban pikiran kita.

Hidup adalah Lelucon. Lepaskan semua beban Hidup ini dengan mengingat hal-hal yang lucu dalam perjalanan hidup kita. Kenangan yang konyol kadang menjadi kenangan yang Indah yang tak akan pernah terlupakan.

Jiraiya-sama (Erosenin) mengatakan, “Orang yang kuat adalah orang yang mampu menjadikan pengalaman buruk hidupnya menjadi kisah lucu.” So, tidak ada gunanya Mendramasisir keadaan hehehe...

Setelah pertapaan dan penantian selama 3 abad, mengumpulkan kisahkisah yang tak bermutu, maka terciptalah Free E-Book ini yang materinya berasal dari Blog kami, berbagai artikel lucu di tong sampah, dan juga Ketawa.com serta sumber yang lain yang tidak dapat dipercaya. Ditambah Sim-Salabim AbraKadabra, Kun Fayakun, Jadilah E-Book.

Jangan ada lagi Kelucuan diantara kita
Karena perut gw udah sakit ketawa terus
Karena kelucuan bisa membutakan mata kita
Kok bisa?
Gw juga kagak tau kenapa

Untuk mendownload Free E-Book ini silahkan klik link download dibawah ini

DOWNLOAD FREE EBOOK NOW

Semoga bisa membuat tersenyum dan ketawa keyika membacanya dan menghilangkan stress yang ada jika u merasa stress hehehe... maka buku ini lumayan bisa membantu healing dari agak gila menjadi extrem gila (hayah)
untuk mendapatkan E-book yang lain silahkan klik disini Free E-book

3 comments:

  1. oke tak dunlut ya.. btw .. semangat terus dong postingnya.. ditunggu postingan selanjutnya ^_^

    BalasHapus
  2. hoeeeeee..

    ayem kambeg egenn...

    ayem dah mulai turun gunung nih hehehehehehe....

    tetep smangat jooo paijoo...

    BalasHapus
  3. hoeeeee ayem kambeg egen..
    aku dah mulai turun gunung nehhh..

    I'll kambeg 4 U guys..xixixixixi


    sincerely
    putra petir

    BalasHapus