Sabtu, 04 April 2009

MacGyver The Movie

MacGyver, menjadi nama yang sangat populer pada era 80 dan 90-an. Sampai sampai salah satu anggota Blog ini si Puput (manusia paling aneh dalam jagad Dedemit, hehehe... sorry put, peace) menggunakan nickname MacGyver_backpaker dalam duna per-chatingan. Aku pun juga termasuk fans berat manusia seribu akal ini.

Baru baru ini tersiar kabar pria dengan sejuta keahlian itu segera beraksi di layar lebar. Rumah produksi New Line Cinema berniat mentransformasi serial tv MacGyver ke layar lebar. Rencananya Raffaella De Laurentiis, produser Sky Captain and the World of Tommorow akan bekerja sama dengan Lee Zlotoff untuk menggarap film itu. Lee adalah pencipta karakter MacGyver.


Serial MacGyver mulai di putar mulai 1985 di televisi. Selama tujuh tahun, Richard Dean Anderson menjelma jadi jagoan yang doyan mengenakan jaket kulit berwarna cokelat hanya mempersenjatai dirinya dengan pisau lipat Swiss itu.

Mungkin jika Macgyver ditayangkan di era ini , maka ia akan bersaing ketat dengan SpongeBob dalam hal populariatas acara serial televisi. Dua acara favoritku itu adalah tontonan yang sangat populer. Berbeda dengan sinetron sinetron sampah yang kini membanjiri per televisisan negeri ini, MacGyver merupakan tontonan yang cukup mendidik. Banyak temanku di masa kecil yang ingin memiliki kepandaian seperti MacGyver.

Apakah mungkin bintang Stargate SG 1 (Richard Dean Anderson) akan beraksi lagi mengingat saat ini ia sudah berusia 59 tahun? Sayangnya hingga saat ini kehadirannya di film tsb belum bisa dipastikan. MacGyver berhasil menjadi serial televisi aksi paling favorit di negeri Paman Sam dan juga seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah versi layar lebarnya juga mampu meledak? Kita tunggu saja aksi MecGy Z eh... MacGyver.

1 comments: