Senin, 08 Maret 2010

Misteri Wanita

Wah-wah...kayaknyanya ni blog udah jamuran ya? Mana nih si Juru Kunci JFK? Lagi sibuk ngitung duit apa ya? Atau...sibuk persiapan kunjungan ke Jakarta? Hehehe...

Dalam mengisi kekosongan, gak ada salahnya kalau ane ngisi-ngisi dikit lah ya. Walaupun mungkin ada yang pernah tau postingan ini, ya...itung-itung biar blognya ga mandeg jadi ane repost dari sebuah forum terkemuka di negeri kita.

Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Hehehehe... Banyak banget sikap wanita yang nggak akan kalian (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti. Ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang :


1. Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif.
Gejala : bibir cemberut, mata kedip-kedip.
Efek samping : mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis


Gejala : bawaannya ingin di dengarkan terus.
Efek samping : rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.
Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome


Gejala : pengen jalan mulu, mata melotot.
Efek samping : lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme


Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping : muncrat, telinga panas, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat segera diredakan.


5. Lamanian Dandanitos


Gejala : pengennya diem depan cermin, tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping : menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan.
Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.



6. Cemburunotomy


Gejala : muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation


Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.


Hmm...gimana pun kita sebagai makhluk hidup tidak bisa hidup tanpa wanita atau pria... setuju nggak?

Sumber : disini
Presented by : tea

Reactions:

2 comments:

  1. xixixixiiii tea sedang menceritakan dirinya sendiri :D....

    BalasHapus
  2. toto chan the girl at the window2 April 2010 10.11

    lucu lucu....aku juga pernah baca yg ni....
    selalu merasa bercermin pada diri sendiri....wkwkwkwkkw

    BalasHapus