Selasa, 16 Desember 2008

FREE EBOOK

courtessy of jfk

BAgi teman-teman yang suka baca dan kekurangan dana untuk membeli buku bacaan (maklum hobi baca emang muahahahal) nie aq punya sedikit koleksi ebook silahkan aja di download, mayan buat mengobati sedikit dahaga atas bacaan yang bagus. Nanti aku lengkapi koleksinya Insya Allah

HARPOT COLLECTION :

Para Fans Daniel Radclief Pasti tahu buku apa ini, salah satu franchise novel fiksi paling diminati anak-muda didunia. Jika lo udah punya versi Indonesianya tidak ada salahnya membaca yang versi bahasa Inggris karena menurut gw lebih renyah.
  1. Harry Potter 1 (english version)
  2. Harry Potter 2 (english version)
  3. Harry Potter 3 (english version)
  4. Harry Potter 4 (english version)
  5. Harry Potter 5 (english version)
  6. Harry Potter 6 (english version)
  7. Harry Potter 7 (english version)

DAN BROWN COLLECTION :

Gw adalah Fans berat Robert Langdon - Dosen sekaligus simbologis Harvard yang tersohor - Kadang suka mengkhayal menjadi dirinya degan segala elemen kecerdasanya hhahaha.... Im Indra Langdon.... Tokoh Ini bisa lo temui di buku Angels and Demons dan juga The Da Vinci Code. Read the Langdon story Ok!!! kamu pasti dibuat terpesona olehnya. Atau pesona kecerdasan Si cantik Susan Fletcher Dalam Digital Fortress dan juga si cantik Rachel Sexton dalam Deception Point (wana have a wife like them hihihi..). Fakta-fakta ilmiah yang dikemukakan oleh Dan Brown dalam setiap novelnya sangatlah menarik dan patut diacungi 6 jempol (hhehe.. gw pinjem jempol lo 2 ukay)
  • Bahasa Inggris
  1. Digital Fortress
  2. Deception Point
  3. Angels and Demons
  4. The Da Vinci Code
  • Bahasa Indonesia
  1. Benteng Digital-Digital Fortress
  2. Titik Muslihat-Deception Point
  3. Malaikat dan Iblis-Angels and Demons
  4. The Da Vinci Code

THE ALCHEMIST (bhs indonesia)

Satu lagi novel yang patut dibaca karya Paulo Coelho

ALKEMIS ITU MENGAMBIL BUKU YANG DIBAWA SESEORANG DALAM karavan. Membuka-buka halamannya, dia menemukan sebuah kisah tentang Narcissus. Alkemis itu sudah tahu legenda Narcissus, seorang muda yang setiap hari berlutut di dekat sebuah danau untuk mengagumi keindahannya sendiri. Ia begitu terpesona oleh dirinya hingga, suatu pagi, ia jatuh kedalam danau itu dan tenggelam. Di titik tempat jatuhnya itu, tumbuh sekuntum bunga, yang dinamakan narcissus.... (baca kelanjutan petualangan Santiago dalam buku ini)

THE MOST FAVORITE OF JFK

Robert Langdon, simbologis Harvard tersohor, tidak pernah menyangka kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihatnya tercap di dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama?

Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdon diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas terbunuh. Apa yang ditemukannya sungguh di luar dugaan: dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama berabad-abad—Illuminati. Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia … markas Illuminati yang lama terlupakan.

Ditulis dengan gaya jenaka namun cerdas, Dan Brown membawa kita berpetualang di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma. Pemahaman kita dibuat terkaget-kaget dengan penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di sana. Dengan plot cerita yang melingkar-lingkar dan alur yang cepat, Brown sekali lagi berhasil “menyiksa” kita dengan sebuah novel yang sulit dilepaskan begitu kita mulai membacanya!

1 comments:

  1. wow.. asyik.. data online gw ilang semua kemarin gara gara nggak login 4shared 30 hari. doh.. musti download ulang.. T_T tambahin lagi koleksi ebooknya ...

    BalasHapus