Kamis, 19 Maret 2009

Cara Cepat Mendownload File Mp3

Gw sering dibuat pusing oleh Pakdhe Google dalam mencari file di Internet karena ketika melakukan pencarian File, gw disuguhi ratusan halaman bahkan jutaan site hasil pencarian. Kalau beruntung mungkin gw akan menemukan site yang gw cari. Hanya saja gw akan ditawari beberapa iklan produk ketika membuka halaman site tsb sebelum gw bisa mendownload file yang gw cari.

Apa lagi jika site yang kita buka lewat mesin pencari Google atau Yahoo hanya berisi link dari file yang dicari. Setelah di klik link tsb ternyata site tsb juga hanya menyediakan link file yang gw cari ke site lain dst. Pusiiiiing…. Dan merasa dipermainkan, membuang-buang waktu untuk membuka site dan iklan2 sampah tanpa mendapatkan File yang dicari benar2 membuat hati dongkol.

Nah, untuk menghindari menghabiskan waktu seperti yang gw alami tsb, terutama dalam mencari file-file musik. Ada 2 cara untuk mencari file Mp3 secara lengkap tanpa harus membuang-buang waktu u yang berharga, Alright :

1. Kunjungi langsung Site Penyedia file Mp3
Untuk mencari file musik di Internet, silahkan kunjungi situs-situs dibawah ini di bawah ini :
a. Mp3Raid.Com (http://www.mp3raid.com/)
b. AiRmp3 (http://www.airmp3.net/)
c. Mp3Fusion (http://www.mp3fusion.net/)
d. Mp3dotCom (http://www.mp3.com/free-music/)
c. Gudanglagu (http://gudanglagu.com/) untuk lagu Indo
f. Mp3 Gratis (http://mp3sgratis.net/)

2. Gunakan Program Pencari File Mp3
Untuk menggunakan Program Pencari File Mp3 ini silahkan download programnya dan instal di Komputer u.
Beberapa program pencari mp3:
a. Easy_MP3_Downloader.exe (Download)

Jika cara pertama diatas begitu ampuh untuk mencari file mp3 di website, maka cara ke-2 bisa diandalkan dalam pencarian di sever FTP. Karena itu gw anjurkan gunakan kedua cara ini karena merupakan kombinasi yang tepat.

Selamat Mencoba ! et voilá!.
-BLAcK CoMMuniTy-

0 comments:

Posting Komentar