Jumat, 13 November 2009

FB vs mig33

Lama tag jumpaaa..

Kesibukanlah yang terkadang merenggut waktuku untuk sekedar posting sebuah artikel di blog penuh kenangan ini kawan. Dulu, sekarang dan nanti adalah sesuatu yang mesti terjadi, mesti kita jalani. Dannnn, sekarang ku telah terdampar di sebuah kesibukan baru, meninggalkan kenangan lama, jauh dari teman2 lamaa..berbaur dengan kolega baru, yg tentunya unik2 dan antik2 heheheheheee...
BTW...setiap kali o-el di mig33 tak satupun kujumpai sahabat pelangi yg o-el, mungkin virus FB telah merampas kemerdekaaan sahabat2ku itu hahahahaha...kasian memang. FB vs Mig33...mirip dg Cicak vs Buaya (hufff ngasallll ).. dan sekarang bola berada di tangan FB , sehingga mig33 hilangggg dari peradaban, bahkan mungkin 1 atau 2 tahun lagi mig33 punah, dan anak cucu kita tak akan pernah mendengar lagi apa itu mig33....hiiiiii ngeeeri gaaa'?

Nah, sebagai insan muda peduli chating, sudah sepantasnyalah kita nguri-uri kabudayan nge-mig, yg sudah meng-inspirasi terlahirnya blog ini kawan. hehehehehe.

sebagai orang yg di tuakan di komunitas ini (padahal emang tua, xaxaxaxaxa) ku hanya berharap, semoga LP Lover's segera mendapatkan apa yg di cita & cintakan...segera lulus bg yg menghadapi ujian, segera menikah bg yg sedang menunggu pinangan, segera bekerja bg yg sedang mencarinyaa...dan segera menemukan kebahagiaan bagi yg sedang dilanda duka......so apapun yg kau alami, jalani dengan senyum kawan....:) ..tetaplah tersenyum :)

sekian testimoni ini di buat (pas ga' yaa istilahnyaa????) :) ...
jangan di salah gunakan, jangan di salah artikan.....heheheheheeeee


salam..luph u alllll
setyaputra

0 comments:

Posting Komentar