Kamis, 05 November 2009

Musashi - Eiji Yoshikawa | Free Ebook

Musashi - Eiji Yoshikawa | Free Ebook



Musashi - Eiji Yoshikawa | Free Ebook
Review : Wajib dibaca


Kisah Samurai klasik tentang eksploitasi seorang ahli pedang yang paling terkenal.

Miyamoto Musashi adalah anak yang hidup di era ketika Jepang sedang mengalami perang sipil. Tumbuh dalam Pertempuran Sekigahara pada tahun 1600 dengan harapan menjadi seorang samurai - tanpa benar-benar tahu apa artinya - ia mendapatkan kembali kesadaran setelah pertempuran untuk menemukan dirinya, terbaring kalah, bingung dan terluka di antara ribuan orang mati dan sekarat. Dalam perjalanan pulang, ia melakukan tindakan gegabah, menjadi buronan dan membawa kehidupan di desanya sendiri macet - sampai ia ditangkap oleh seorang biksu Zen bersenjata.

Otsu melihat idealisme Musashi dan membebaskan dia dari hukuman berbelit-belit, tetapi ia ditangkap kembali dan dipenjara. Selama tiga tahun kurungan, ia menyelidiki teknik klasik Jepang dan Cina. Ketika ia dibebaskan lagi, ia menolak posisi samurai dan selama beberapa tahun tanpa henti mengejar tujuan, tanpa menoleh ke kiri atau ke kanan.

Perlahan-lahan ia baru sadar bahwa mengikuti Jalan Pedang bukan hanya masalah mencari sasaran bagi kekuatan kasar. Terus berjuang untuk menyempurnakan teknik, yang mengarah ke gaya yang unik bertarung dengan dua pedang sekaligus, dia bepergian jauh dan luas, menantang para pejuang dari berbagai disiplin ilmu, mengambil alam untuk menjadi guru utama dan berat dan menjalani pelatihan yang keras dari mereka yang mengikuti Jalan. Ia amat berhasil dalam pertemuannya, tetapi dalam Seni Perang ia melihat jalan damai dan sejahtera pemerintahan dan disiplin diri untuk menjadi manusia sejati.


Download Now(6925 KB)
Tested spyware free


Ia menjadi pahlawan untuk sejumlah orang yang hidupnya telah menyentuh dan disentuh olehnya.

Musashi adalah sebuah novel dalam tradisi terbaik Jepang. Ini adalah kisah hidup, halus dan imajinatif, penuh dengan karakter yang mengesankan, banyak di antaranya historis. Jalinan tema cinta tak berbalas, sarat balas dendam, bakti dan dedikasi mutlak kepada Jalan Samurai, itu jelas menggambarkan sebuah dunia Barat hanya tahu samar-samar. Penuh semangat dan humor, itu memiliki kualitas epik dan daya tarik universal.

6 comments:

  1. wah wah wah, kalo ahli pedang aku kenalnya sama kenshi himura kang hehehe

    kalo ninja kenalnya NARUTO hehehe

    BalasHapus
  2. takut ah maen-maen pedang, takut ke potong. Ngomong-ngomong jagoan mana ya Musashi atau Si Pitung?

    BalasHapus
  3. gag suka yg beginian kag hihihihi...

    BalasHapus
  4. waaa...ku donlot yaa..thanks a lot..he3

    BalasHapus
  5. Waduuh... Inget Mushashi.. jadi inget masa-masa SMA... Ini buku bacaan daku di kala itu.. hu hu hu

    BalasHapus