Selasa, 24 Maret 2009

Ingin Rasanya Kutinju Muka Mereka

Opini yang gw tuangkan di postingan kali ini adalah pendapat subyektif dari gw. Dan jika ada temen-temen yang berseberangan dengan gw silahkan, karena perbedaan itu wajar. Di sini gw membuat daftar orang-orang yang Ingin rasanya kutinju mukanya jika ketemu mereka. Di bilang jengkel ya jengkel, tapi juga unik, Top Ten, hmmm....

-BLAcK In News for BLAcK CommUniTy-

1. Andi Malarangeng
Sikapnya dengan gaya bicara Arogan saat mendewa-dewakan SBY selalu membuat pengin muntah. Omong besar dengan style Ngeyelnya dan kadang tanpa fakta yang kongkret menjadi cirri khasnya.. Terlalu banyak Omong (orang jawa bilang Ngedabruzz)
Emak selalu bilang bahwa orang yg banyak omong itu cenderung tidak bisa dipercaya

2. Syaiful Jamil
Aku bukanya suka sama Dewi berisik, she’s not my type. Di lain sisi mantan suaminya ini dengan tampang sok alimnya disetiap infotaiment mengumbar semua hal yang tidak gentleman. Kata adikkku anne si ipul itu bermulut wanita, suka mengurusi hal yang bukan tempatnya.

3. Roy Suryo
Halo Roy ! Belum capek bikin sensasi? Bagaimana Soal Esex Esex? Masih sukses jadi IT gadungan? Anne sorak sorai ketika kau nampang di Homepage nya Depdagri Roy hehehe…

4. Sutan Batoegana (salah seorang petinggi demokrat)
Tampangnya az udah buikin eneg, Abraham Lincoln bilang bahwa orang yang berumur 40 tahun ke atas harus bertanggung jawab atas muka mereka sendiri. Setiap komentarnya yang asal-asalan waktu acara debat di TV One membuktikan kapasitas dia sebagai petingi Parpol yang isinya orang2 yang kapasitasnya sebelas dua belas dengannya.

5. AburizaL Bakrie
Menteri Kesejahteraan rakyat. Telah mensejahterakan rakyat Porong Sidoarjo dengan Lumpur Lapindonya. Sementara rakyat Porong sengsara, ia tetap duduk manis dikursi kabinet. Apakah ini budaya elit politik di negeri ini? Apakah tidak ada hukum di negeri ini yamg bisa menyentuhnya? Apakah tidak ada keadilan bagi masyarakat Porong yang ditelantarkan oleh para pemimpin bangsa, hingga mereka harus mengemis di jalan-jalan Jakarta ketika mereka berdemo, berusaha menuntut haknya di Istana Negara? (16 Maret 2009 : Demo rakyat Porong di Istana Negara dibubarkan secara paksa oleh aparat. 17 Maret 2009 : masyarakat Porong yang masih ingin meneruskan aksi demo menuntut keadilan, mengemis di jalan-jalan Jakarta untuk sekedar makan ketika mereka kelaparan di Jakarta). Apa-apaan Negara ini?

6. Megawati
Penjualan asset-aset Negara pada pihak merupakan sebuah sebuah blunder yang besar tanpa memikirkan dampak longterm-nya bagi bangsa ini. Indosat dengan satelit Palapa-nya mempunyai kabel serat optik bawah laut yang panjangnya sampai dekat London, plus Orbit pribadi. Kala itu Indosat punya profit 1,3 Milyar dollar per tahun dan dijual oleh pemerintahan Megawati hanya seharga 5,3 Milyar dollar kepada Temasek Singapore. Siapa sebenarnya yang keledai?
Kemarin pemerintahan SBY mencoba membeli kembali Indosat dari Temasek. Dengan tawaran mencapai 20 Milyar dollar, tapi kita hanya mendapat ejekan dari pemerintah Singapore, “We will never sell Indosat back to you, no matter what the cost !” Kita benar-benar dipencundangi. Excellent !

7. Thukul Arwana
Ada satu episode di Bukan Empat Mata minggu lalu (waktu ada mbak Susi) yang membuatku tertawa terpingkal-pingkal hingga sakit perut. Dendam gw dibikin sakit perut, hehehe… Tetap Exist Mas ThokeL ! Salam buat BendeL :r

8. Marichuy
Lama tak terdengar gaungnya, Telenovela hadir lagi di Indonesia lewat Marichuy di Global TV Senin-jumat pukul 10 pagi. I hate Telenovela and Sinetron ! Tapi seksi juga Marichuy dengan pakaian minimnya bikin ngiler, (Halah !)
Kalau boleh jujur padamu Marichuy, aku lebih suka Dulce Maria (H’dach !)

9. BHP
Jika BHP adalah manusia maka sudah aku bakar hidup-hidup orang itu. Perubahan negeri kita ke depan ditentukan oleh generasi muda kita dengan pendidikan sebagai corong depan untuk mencetak generasi baru yang handal. Badan Hukum Pendidikan (BHP) membuat corong depan itu lumpuh, mengebiri dunia pendidikan kita dengan biaya sekolah di perguruan tinggi yang selangit. Jika pemerintahan SBY benar-benar menggolkan UU BHP ini, maka dunia pendidikan negeri ini akan tergadaikan.

10. Mr. Citra a.k.a Mr Pantun
Klaim, klaim, klaim keberhasilan. POPULARITAS, 2 album lagu, 1 peluncuran buku dalam masa jabatannya sebagai presiden. Presiden yang jam kerjanya 25 jam sehari masih sempat meluncurkan 2 album dan 1 buku???????? Menurut saya klaim yang di lontarkan terlalu hiperbol karena data yang mendasari klaim keberhasilan tsb tidak sesuai dengan realitas yang terjadi di masyarakat bawah. Saya akan acungkan 2 jempol jika mr Presiden bisa menuntaskan secara tuntas kasus Lapindo dan menindak tegas pemilik Lapindo a.k.a Pak Menteri. Jika dikatakan Jenderal kekanak-kanakan , saya rasa itu benar (walaupun istilah itu dikeluarkan oleh orang yang tidak saya sukai juga) karena sepak terjang yang ditunjukkan mengatakan demikian, ABS, Yoyo vs Pantun, Blue Energy, Supertoy, dll. Saya masih belum paham konsep apa yang Anda tawarkan dan telah lakukan untuk memperbaiki Sistem Negara kita yang masih AmburaduL ini? Rancang bangun negeri kita ke depan seperti apa? Mengambil dari kalimat yang dilontarkan Prabowo Subiyanto, “ Jika statistik pertumbuhan ekonomi Indonesia masih seperti sepuluh tahun terakhir ini, maka bisa di hitung secara matematis bahwa negeri kita ditahun 2050 masih termasuk Negara MELARAT.” Berarti ada yang salah dengan negeri ini. Semoga ke depannya lebih baik.!!!

Itulah daftar yang telah gw buat. Apapun yang akan terjadi pada negeri kita ini, marilah kita sebagai individu terus berkarya yang terbaik menuju perubahan yang lebih baik untuk negeri dan anak cucu kita. Ya, Allah berikanlah berkah bagi negeri ini agar kedepannya menjadi negeri yang unggul diantara umat manusia di segala bidang, Amin !

Catatan : Disamping daftar diatas ada tokoh yang menurut gw Wonder Woman yaitu Menteri Kesehatan Ibu Siti Fadhilah Supari dengan sepak terjangnya mengagumkan walaupun dia Ibu-ibu. She’s a Hero. Menggebrak dengan mengacak-acak kandang angkatan laut Amerika di Jakarta yang berkedok tempat penelitian obat. Diteruskan dengan keberhasilannya menentang WHO dengan kebijakan virusnya. Deregulasi bagi industri obat, bertambahnya pos-pos kesehatan yang signifikan, Program Jamkesmas, dll. Sekarang masyarakat miskin di kampung gw mendapatkan pelayanan kesehatan yang gratis, Rawat jalan, rawat inap, operasi maupun yang lainya gratis-tis. Ibu yang satu ini benar-benar mengagumkan. Teruskan perjuangan Ibu untuk rakyat. Untuk Ibu Menteri, LANJUTKAN !! Untuk pak SBY, maaf Pak, JANGAN DILANJUTKAN :D

Posting yang berkaitan :
Mr s Yoyo vs Mr Pantun
Iklan bodoh Demokrat

1 comments:

  1. wess...wess...
    sebagian besar gue setuju tuh. hihhih..
    wah, mengikuti perkembangan dunia politik ju ya?
    Lumpur Lapindo udah paling mantep lah. kok bisa2nya pemerintah pura2 budeg en buta. lama2 bude en buta beneran loh...

    BalasHapus