Sabtu, 16 Mei 2009

Free Ebook Twilight

Ebook Twilight bahasa Indonesia ini saya buat dalam format DJVU FILE, jadi buat teman-teman yang belum punya aplikasi untuk membuka format tsb silahkan download dulu aplikasi ini WINDJVIEW 

Aku bukanlah Edward Cullen dan Cessa bukanlah Bella Swan dan hal ini membuatku cukup menjadi paranoid. Tapi sudahlah, apapun takdirku, aku akan tetap pergi ke Eropa seperti Bang IkaL. Pada dasarnya aku sendiri kurang suka dengan novel yang digembar-gemborkan sukses di Amrik ini karena aku merasa tidak ada klimaks dalam kisah ini. Alur cerita yang berpusat 100% pada tokoh utama Isabella Swan yang menceritakan novel ini dari sudut pandang orang pertama cukup membuatku bosan dan jenuh. Pada intinya menurut penilaianku, novel Twilight ini bagus untuk dibaca oleh kaum Hawa dan bukan genre-nya kaum Adam. Tapi paling tidak Bella Swan membuatku mengatakan, “You’re so beautiful, Bella !” 

“Tiga hal yang aku benar-benar yakin: 
Pertama, Edward seorang vampir. 
Kedua, ada sebagian dirinya (dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu) yang haus akan darahku. 
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku terhadap dia teramat dalam dan tanpa syarat.” 

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia beremu Edward Cullen, cowok misterius sangat mempesona yang membuat perasaannya jungkir balik. Dengan kulit porselen, sorotan mata keemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok yang teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah bisa menyembunyikan identitas dia yang sebenarnya, tapi Bella bertekad menyingkapkan rahasia paling kelamnya. 

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Edward berpaling meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya? 

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama. 


Download 
Twilight Ebook .DJVU FILE (4.391 KB) 

Untuk download aplikasi Readernya silahkan klik disini WinDjView 508 KB 
Happy Reading this Ebook

3 comments:

  1. Terima Kasih..
    Download ebook juga bisa disini :
    http://download-for-free-ebooks.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. kalo yang new moon-nya ada ga???

    BalasHapus