Rabu, 13 Mei 2009

Coffee Break

Funny Story. Sore itu aku dan kedua adikku Eddy dan Ibnu sedang relax di depan tv sambil berdiskusi tentang hal2 yang konyoL. Si Bontot Ibnu ngobroL sambil memegang noveL Maryamah Karpov yang baru dibacanya dan Si Eddy yang sedang dipusingkan dengan skripsinya, berbaring santai di sofa sambiL mengerutu menceritakan dosen pembimbingnya salah memberi pengarahan sehingga tesisnya kacau.
“Dasar apes, dosen yang satu ini bikin gw paranoid” gerutunya karena dia sedang mengejar target wisuda bulan July tahun ini dari Sebelas Maret University.
Pada saat bersamaan di televisi diputar lagu Letto yang bertitle “Senyumanmu”, dan tiba-tiba si Bontot nyelethuk berkomentar,
“Wah, di video klip ini sebenarnya yang edan Andrea Hirata”
Aku dan Eddy jadi bingung, “Kok bisa?” tanya kami heran.
“Lihat saja orang yang mengatakan temannya edan dan punya pacar khayalan dalam video klip ini teryata sebenarnya dia sendiri yang edan, karena teman-teman yang ia doktrin gendeng itu adalah teman khayalan dia. Nah, mirip kan dengan IkaL yang mengatakan Trapani gila padahal Trapani itu tidak ada, karena dia adalah teman khayalan seperti Lintang dan Arai dan mungkin teman-temanya di Eropa termasuk MVRC Manoj itu abstrak. Menurutku A Ling itu pacar khayalan IkaL, dan bahkan Ayahnya Andrea Hirata itu juga tidak ada !!!”
“Hah??????” kami berdua kaget dengan penjelasan si Bontot.
“Emangnya IkaL itu Kera Sakti, lahir dari batu?” sergah Eddy
“Jadi Andrea Hirata itu adalah Yesva !” komentarku sambil manggut-manggut karena semalam kami habis nonton film Passion Of The Christ.
Tawa kami bertiga pun meledak di ruang keluarga dan mulai saat itu video klip itu jadi Favorit kami untuk ditonton.

0 comments:

Posting Komentar