Senin, 23 Maret 2009

Free Ebook : Kisah KriminaL

Free Ebook ini saya edit dalam waktu tiga kali puasa tiga kali lebaran hehehe…. Bersaing dengan Bang Thoyib. Berkisah tentang sebuah misteri pembunuhan yang di selidiki oleh seorang wartawati muda Polly Burton. Misteri yang tidak bisa dipecahkan polisi membuat wartawati tsb penasaran untuk menguak siapa sebenarnya yang melakukan pembunuhan terhadap seorang janda tua. Dan tanpa terduga ternyata penyelidikan Polly menemukan jawaban kasus tersebut dari seorang yang diragukan keberadaanya oleh pihak kepolisisan.

Sudah 3 hari ini, tiap pukul 16.00, Polly Burton tekun memperhatikan sesosok pria yang sering duduk sendirian disebuah jalan di Nothfolk Street, Strannd Inggris. Segala gerak-gerik pria setengah baya itu tak lepas dari pandangan Polly, yang leluasa mengamati dari sebuah kafe, puluhan meter dari pria itu. Polly yakin, si pria tidak menyadari pengintaian ala cerita spionase yang dilakukannya.
Orang yang tahu perbuatan Polly pasti pasti akan mengecapnya sebagai kurang kerjaan. Ia juga tidak begitumengerti, apa yang mendorongnya berbuat demikian. Hanya saja nalurinya sebagai wartawan lepas meyakini lelaki itu mungkin tahu sesuatu tentang peristiwa pembunuhan Nyonya Owen, yang menggegerkan kota kecil yang biasanya tenang ini. Masyarakat sendiri masih berspekulasi, apakah sang janda mati dibunuh, kecelakaan atau bunuh diri?

Bagaimana kisah ini berakhir? Untuk membaca kisah lengkapnya silahkan Download Free Ebook Ini dalam format PDF, Terima kasihUntuk membaca kisah lengkapnya silahkan Download Free Ebook Ini, Terima kasih


Download Now (281 Kb)

Selamat Membaca !

-BLAcK CoMMuniTy-

Dapatkan free Ebook yang lain di Blog ini :

*.
Harry Potter (1-7)
*. Davinci Code (Dan Brown)
*.
The Alchemist
*.
Tetralogy Laskar Pelangi
*.
Angels and Demons (Dan Brown)
*. Slang Dictionary
*. Deception Point (Dan Brown)
*.
Digital Fortres (Dan Brown)

2 comments: